Selasa, 17 Agustus 2010

Campeones del Mundo, Espana!





Sudah lama tidak menulis disini, rasa-rasanya jadi amatiran lagi.hahahhaa... :p
Okelah saya mau buat tulisan tentang Piala Dunia 2010 yang sangat luar biasa!! Walau dah sebulan lebih lewat, tak apalah! hahaha..


Piala Dunia 2010 menurut saya merupakan salah satu piala dunia yang menghebohkan dunia! Kenapa? Ini alasannya:



1 -> PD kali ini diselenggarakan di benua Afrika untuk pertama kalinya.
2 -> Vuvuzela menjadi alat tiup terpopuler sekaligus dibenci.
3 -> Kinerja wasit yang sangat buruk di beberapa pertandingan.
4 -> Prediksi Pulpo Paul yang sangat tepat!
5 -> Tim jagoan saya,Spanyol, menjadi JUARA DUNIA untuk PERTAMA kalinya!!!

Betapa menyenangkannya 2 Piala Dunia terakhir (2006 dan 2010) ini. Karena dua negara yang saya jagokan di dua piala dunia tersebut berkahir dengan mengangkat trophy yang terbuat dari emas murni itu. Italia dan Spanyol. Saya bisa menebak mereka juara karena skuad yang mereka bawa saat itu. *Bukan karena saya seperti Pulpo Paul*

Italia juara dunia karena tim yang komplet. Hal itu berlaku juga di PD 2010. Timnas Italia tidak sekomplet dulu, justru tim yang sangat komplet jatuh pada tim yang menjadi juara Eropa dua tahun sebelumnya, Spanyol! Dibuktikan tidak ya? Saya yakin semua juga tahu Spanyol tuh tim yang sangat komplit seperti timbel komplit! *apa sih??*

Let's check this out!
Kiper -> Casillas, Reina, Valdez *mantap nih semuanya kiper utama di klub masing2*
Bek -> Ramos, Capdevilla, Puyol, Pique *Kuartet tangguh di depan gawang*
Tengah: Iniesta, Xavi, Fabregas, Silva, Busquets, Xabi, Navas *banyak bgt lah! ganteng2 pula!:drolling:*
Depan -> Villa, Torres *duo maut nan mengigit! hahaha*



Terbukti kan? Walau tak mencetak banyak gol, Spanyol bermain sangat atraktif dan indah. Dan yang paling spesial tentu saja "FAIR PLAY"!! Spanyol mendapatkan kartu paling sedikit di PD 2010 sama seperti raihan mereka 4 tahun yang lalu. Banyak yang meragukan Spanyol setelah menlan kekalahan di pertandingan perdana melawan Swiss. Begitupun saya. Jujur saja, saya sampai menangis karena Spanyol kalah *lebay ye?hihi*. Tapi saya tetap optimis dengan timnas Spanyol hingga akhirnya memang Spanyol-lah juaranya!

ESPANA CAMPEONES DEL MUNDO! GRACIAS PULPO PAUL! \(^o^)/

Walau begitu, saya tetap cinta Indonesia dan selalu berharap + yakin kalau Indonesia bisa juga seperti timnas Spanyol, menjadi juara dunia untuk pertama kalinya!! AKU CINTA INDONESIA! MERDEKA!

Tidak ada komentar: