Sabtu, 16 Februari 2013

KK feat Vidi Aldiano


Duet sama Vidi Aldiano.... Vidies mana sih yang ga mupeng bisa duet sama Vidi?! Lucky me, ALHAMDULILLAH bisa mengalaminya!! MIMPI JADI NYATA!!
Dari sejak aku ngefans sama Vidi Aldiano, aku tuh selalu bermimpi bisa duet sama Vidi. Pernah waktu di Ciwalk dulu, hampir jadi duet tapi masih belum rejeki kali ya. Yang akhirnya duet sama Vidi tuh Amel, temen Vidies Bandung aku. Tapi ternyata Allah benar-benar punya rencana lain, kami diduetkan di acara MuslimahFest di Sabuga, 30 Januari 2013!

Begitu tahu ada Vidi di Sabuga tanggal 30, aku tuh galau. Tanggal 30 ada acara dari kampus, kunjungan ke Metro TV. Setelah kemarin ga ikut ke TV One, aku dianjurkan untuk ikut kunjungan kali ini. Sementara itu, tiket konser Inspiratif Vidi Aldiano di MuslimahFest seharga 100ribu rupiah itu sudah melambai-lambai aja gitu. Entah kenapa setelah dipikir-pikir pakai otak dan hati, feeling-ku mengatakan, "Ini waktunya, ka. Ini waktunya kamu duet sama Vidi Aldiano!" So, belilah aku tiket itu dan bye bye Metro TV! Ke Metro TV mah sendiri juga jadi,hahaha...

Feelingku tepaaat!! Setelah Vidi menyanyikan 7 lagu, Vidi menarikku ke atas panggung dan... VOILA! Aku duet sama Vidi nyanyi lagu 'Gadis Genit'. Here the video :




Nah.... Kan udah nih duet sama Vidi, tinggal Hady Mirza nih!!! Ayoooo kakak hansem, humbly, Hady Mirza kita duet!!hahaha ^o^

2 komentar:

fitryorenza.blogspot.com mengatakan...

wiiiiii bagus ka :))

KKSafa mengatakan...

sankyuu fit ^^