Kamis, 07 Juni 2012

Jumpa Fabregas di Jakarta


Waah.... Waktu cepat berlalu sekarang sudah bulan Juni 2012. Kenangan apa ya di bulan Juni tahun lalu yang tak bisa dilupakan? eng.... ing... eng.... Cesc Fabregas ke Jakarta!! 
copyright: vivanews.com
*backsound: yeaaay!!* Masih ingat dengan postingan saya sebelumnya tentang video 'Cesc speaks Bahasa Indonesia'?? Di postingan itu saya bilang kan, jangan-jangan Cesc mau ke Jakarta. dan benar saja itu menjadi nyata!! Thanks to Biskuat!!

Tepat tanggal 21 Juni 2011 malam hari, Cesc tiba di Jakarta. Saya hanya bisa tahu info-nya melalui akun tiwtternya (@cesc4official). Begi tahu Cesc sudah tiba di Jakarta, tanpa banyak pikir panjang saya langsung packing bersiap-siap untuk pergi ke Jakarta keesokan harinya. Pagi-pagi tanggal 22 Juni, saya ke Jakarta menggunakan bus dari leuwipanjang dengan mengenakan Jersey Arsenal dengan nama belakang Fabregas tentunya. Setelah malam sebelumnya mencari tahu dimana Cesc menginap, saya tinggal cari tahu di Jakarta nanti naik busway apa ke hotel yang pernah diinapi Obama itu.

Ceritanya langsung sampai aja ya, begitu masuk hotel kan diperiksa tuh di depan. Satpam nanya, "Mau kemana dek?", dengan bangganya saya menjawab, "Ketemu Fabregas pak!". Lalu berlalulah saya ke hotel, bingung saya akui begitu sampai di hotel karena saya tak tahu Cesc dimana. Lalu muncullah kumpulah penggemar Fabregas di lift, kenalan lah saya dengan mereka. Tak lama, datang rombongan pengurus AIS (Arsenal Indonesia Supporters) Pusat. Mereka bilang tak bisa menjanjikan kita (cewek2 penggemar Cesc) ketemu sama Cesc, soalnya mereka dah janji ga bawa banyak orang. Kesel sih digituin, tapi dengan sabar menanti akhirnyaaa...... Begitu kita melihat keramaian dekat tangga menuju restaurant, ternyata Cesc ada disana dan akan berfoto dan membubuhkan tanda tangan di jersey Arsenal para AIS *envy paraaah*. Saya juga gak mau melewatkan momen dong, langsung saya keluarkan kamera dan *jepret* *jepret*. Nggak mau lama-lama liat cesc dari balik lensa, saya simpan kamera kemudian beteriak, "CESC TE AMO!!" Karena teriakkan itu semua mata tertuju padaku *emang Miss Indonesia*, berikut Cesc!! AAAAAAA..... Cesc tersenyum manis ke arahku *melting di tempat*. Setelah sesi foto-foto dan tanda tangan selesai, Cesc dibawa ke restaurant untuk makan siang sebelum Press Conference Biskuat Juara bersama Bambang Pamungkas.

Yaa walau cuma bisa liat dari jarak jauh tapi segitu juga udah lumayan daripada engga sama sekali terus jadi penyesalan panjang saya.hahahaa... Ini foto2 saat berjumpa Fabregas di Jakarta

foto bareng AIS
Tanda tangan dulu dong, Cesc!
Senyum manis, Cesc!

Tidak ada komentar: