Jumat, 29 Januari 2010

3 Years as Hapyhadys *final part*

Tutup 2008, datang 2009. Rasa rindu pada Hady Mirza mulai menyeruak ke permukaan...hehe... Memang sih sudah tak terlalu sering ol di forum Hapyhadys seperti dulu karena mulai sibuk... Aku yag sibuk dan Hapyhadys lain yang punya kesibukan sendiri juga. Tapi kami para Hapyhadys tetap saling berhubungan di facebook. Kita masih suka ngobrol. Kabar terbaru tentang Hady tak kunjung datang. Akhirnya aku mencoba untuk melirik penyanyi Indonesia, Vidi Aldiano sebagai pengisi kekosongan hati ini *ceilaaa lebaaay!* Dan aku memang jatuh hati pada Vidi sampai masaku jumpa Hady pertama kali terulang. Tapi kali ini aku jumpa Vidi di tempat yang sama Mall Kelapa Gading dengan beda 4 hari, 22 May 2009. Benar-benar aneh tapi nyata :p

Walau begitu, aku masih terus cari kabar soal Hady. Dan akhirnya pada suatu hari aku membaca wall dari salah seorang Hapyhadys, Acha ke Hapyhadys lainnya Fina, yang mengatakan Anugerah Planet Muzik 2009 (APM 2009) akan diadakan di Jakarta. Aku langsung tanya-tanya kebenaran itu. Karena itu tandanya Hady akan ke Jakarta LAGI!!! Tak hanya Hady, tapi juga artis Singapura lain yang ku suka macam Taufik Batisah dan Aliff Aziz. Dan betul saja!! Hady memang akan tampil di APM 2009 di Jakarta tanggal 18 Juli 2009! Aku sorak kegirangan!! Aku langsung cerita ke ibuku kalau aku mau ke Jakarta buat ketemu Hady! Alhamdulillah UN aku lulus, aku juga sudah diterima di Perguruan Tinggi yang aku inginkan. Jadi tak sulit untuk dapat izin ini. Yang ibuku khawtirkan hanya, dimana aku akan menginap nanti dan soal tiketnya.

Akhirnya aku cari-cari dan tanya-tanya. Alhamdulillah ada seorang Hapyhadys asal Malaysia, kak Cita yang menawarkan jasanya untuk ikut menginap bersamanya di Hotel Sultan, Jakarta. Aku sorak kegirangan, aku menyetujui tawaran ka Cita dan mengajak kak Indah (Hapyhadys Indonesia) ikut menginap. Sykurnya kak Cita juga menyetujui permintaanku. Thank you so much ka Cita!! Soal tiket? Kak Nely (HHs Indonesia) memberi kabar via kak Indah padaku, kalau tiket bisa diambil gratis di kantor Global Tv. Lagi-lagi aku sorak kegirangan! karena kupikir, aku akan mengeluarkan uang buat tiket. Tapi ternyata gratis!! Semua gratis! hoho.... Aku memutuskan ke Jakarta hari Jumat tanggal 10 Juli 2009 buat ngambil tiket di Global Tv bareng sama kak Indah. Dipersingkat, kita dapet tuh tiket. Kita kebagian tiket Festival. Ya it's okay lah yang penting tiket gratis, hehehe :p Akupun pulang ke Bandung karena kebetulan Sabtu, 11 Juli 2009 ada Cakka IC di Bandung Supermall. hohoho.....

Cerita berlanjut ke masa-masa menjelang dan sesudah APM 2009...
Baca aja di sini dan sini
Ceritanya panjang sii sedangkan aku dah nulis lengkap disana.hehe....
What an unforgettable moments!!! Aku sungguh bangga dan bahagia bisa mengenal Hady Mirza dan menjadi bagian keluarga besar Hapyhadys Fansclub.

Photos:

Jemput Hady Mirza di Airport





atau lebih lengkap, tengok disini

Dan di January 2010, tahun ketiga I'm as Hapyhadys, tepatnya di hari ultah Hady Mirza ini, I'll keep supporting you Hady Mirza!!!
Happy Birthday brother.. :)


*The End*

Tidak ada komentar: