Selasa, 16 Februari 2010

Aku Jatuh Cinta lagi?

"Ku rasa ku tlah jatuh cinta, pada pandangan yang pertama" - RAN.

"Inikah namanya cinta, inikah cinta. Cinta pada jumpa pertama" - ME.


Sepertinya lagu-lagu diatas mewakili hatiku saat ini deh. Cinta pada pandangan pertama, masa siih??
Tapi memang itu yang ku rasakan... Mungkin lebih pas aku jatuh cinta lagi, tapi karena jumpa face to face closely for 1st time..hahaha

Tapi entahlah aku nggak pede sama perasaanku sendiri. Aku takut feeling ini cuma sesaat sperti dulu lagi. Lagipula aku ga mau kegeeran... Mungkin saja yang ia tulis itu untuk orang lain!! Apa sudahi aja feelingku ini?? Tapi aku ga mau kalau dia dengan yang lain!! Apakah untuk kesekian kalinya aku harus alami 'Pelangi di Malam Hari' atau 'Ku Tetap Kan Menunggu' ??

Tidak ada komentar: