Jumat, 05 Februari 2010

Petualangan Cintaku! :p

Seorang remaja pasti mulai kenal dengan yang namanya menyukai lawan jenis. Dan itu juga terjadi pada saya. Konyol sih! Saya mulai suka, alias naksir sama cowok saat kelas 6 SD !! Cowok beruntung yang saya taksir itu adalah *ceilaaaa* sebut saja insialnya 'W'. Banyak cerita lucu, unik dan aneh terjadi karena aku naksir cowo ini. Saat sii 'W' itu ulang tahun, aku kasih dia kado lebih dari satu jenis barang! haha... Ada kotak bekal (gambarnya samaan ma aku), bantal kecil bentuk hati, dan surat botol. Pernah juga aku menangis gara-gara cowok ini. Penyebabnya adalah cemburu. Waktu itu aku beli kartu kecil bertuliskan 'Happy Valentine' *gayaa yee anak kecil tau valentine! (baca: palentin) :p* dan pin kecil logo Juventus (klub sepak bola favoritnya 'W'). Sampai pulang sekolah hadiah itu ga aku kasih ke 'W' karena rencananya pada mau main ke rumahnya 'W'. Saat diperjalanan, aku denger salah satu temenku bilang... "Eh 'I', si 'W' nembak kamu yaa?? weiiis...." aku kaget bukan main disitu. 'I' adalah temen yang juga dekat denganku. Gara-gara itu, aku langsung sembunyikan hadiahnya dan ga berani untuk ngasih itu ke 'W'. Saat dirumah, aku menangis semalaman sambil nyanyi "Menangis Semalam-Audy"... HAHAHA konyoool kaan? :p

Saat SMP, aku pindah sekolah dari Bandung ke Cianjur. Bertemu dengan teman-teman baru lagi. Saat-saat awal masuk, aku masih belum menemukan pengganti 'W' dihatiku. Tapi karena di SMP-ku ada dua orang yang mirip ma 'W', mreka adalah 'A' dan 'N'. Aku tertarik mereka karena mirip aja. Kalau sifatnya engga bgt terutama yang 'N'. Tapi semakin kesini-kesini, kelas dua SMP aku naksir ma salah satu temen cowokku yang emang deket ma aku dia adalah 'B'. Orangnya asik, humoris juga. Seru deh! Tapi ternyata 'B' naksir sama sahabatku 'Sh' dan mereka jadian! Tapi aku ga nangis kayak waktu SD. Aku sih ikut seneng aja. Stidaknya 'B' jadiannya dengan sahabatku. Sampai akhirnya aku beralih pada teman sekelasku saat aku kelas 3 SMP. Aku panggil dia 'Y'. Kebetulan dia temen sekelasku dan juga tetangga di rumah. Orang tuaku dan orang tuanya akrab, begitupun pertemanan adikku dengan adiknya. Dan lagi-lagi cintaku *lebay ah cinta-cintaan* bertepuk sebelah tangan. 'Y' jatuh cinta sama cewek lain, namanya 'I'. Dan kayak-kayaknya sii 'Y' ttu cinta mati ma 'Ic'. Ckckck...... Sudahlaaaah.........

Pindaaaaah ke SMA! hoho ini diaaaa... Duh malu klo jujur cerita masa SMA maaah... Seperti biasa kalo pas MOS itu pasti ngecengin senior yang ganteng2 kan? Begitupun diriku! hahaha... Ada beberapa yang dikeceng tuh, pertama 'G', 'E' dan 'S' ohya sama 'Yv'. HAHAHA *kalo yang baca anak SMAN 1 Cianjur pasti langsung ngeh.. :p* Bahkan sampai beres MOS pun rasa-rasa ngefans ma kakak kelas masih ada. Saking kreatifnya aku dan teman-teman bikin fansclub ceritanya. Buat 'E' nama fansclubnya "INKEI" *plesetan INKAI* (IkataN Kak 'E' Imut!) hahaha... Terus-terus buat 'G' and 'Yv' sii "GFC" ma "YFC" (baca= way ef si)... Terus yang terakhir aja "SBC" *sama kayak nama ekskul badminton* ('S' Banget Club) hahaha... Dan aku mengangkat diriku sendiri untuk jadi ketua "SBC" !! hoho... Sudahlah iitu hanya seruan-seruan sesaat!! hahaa...

Waktu kelas 10 atau 1 SMA, aku ikut ekskul Pramuka. Di Pramuka ada dua senior yang cute tuh! haha.. Mreka adalah 'I' dan 'F'. kak 'I' tuh lucu! Imut-imut, narsiis sangat! haha... Klo kak 'F'?? Orangnya tuh suka banget musik. Ciri khasnya pasti earphone nempel terus ditelinganya! Okelaaah disini mulainya... Waktu itu sekolah ngadain acara kemping buat ekskul-ekskul namanya 'Rendezvouz', aku bawa kartu. Kita pada main kartu geplak, gara-gara kukunya ada yang panjang, tangan kak 'F' berdarah. Otomatis aku ambil handsaplast. Esok harinya pas pulang, aku duduk di angkot sebelahan ma kak 'F'. Dan pas dijalan aku ketiduran, kata teman2ku sii aku tidur di bahunya kak 'F'. Aku sii ga tau bener ato kagak... Sejak kejadian itu aku ma kak 'F' jadi deket. Sering sms-an juga... Dan entah apa yang terjadi, entahlah aku juga ga ngerti, kita jadian... Tapi nggak lama, sebulan ada kali ya? kite putus gitu deee... Aku yang minta putus... Jiwa ini tak tenang klo pacaran tuh..heheuuu... Mungkin jg karena actually I don't really love him... Ternyata hatiku tertancap panah cupid dari aa 'S'!!hoho...

Aku kagum n ngefans ma aa 'S'. Dia ganteng, suaranya bagus banget! Klo nyanyi pasti bikin melting! haha... Adzan, komat, n ngaji ga kalah merdu! Tambah orangnya friendly banget! Keren laaah pokoknya. Tapi semakin kesini, rasa kagum alias ngefans itu beubah menjadi rasa yang lain. Jadi rasa coklat gitu,haha... Rasa suka 'fans' menjadi rasa 'cinta'. Sekarang aku berani dan yakin mengatakan kalau aku jatuh cinta. Aku mulai menyadari aku jatuh cinta setelah banyak terjadi perubahan pada diriku setelah mengenal aa 'S'. Tak perlu lah aku sebut satu-satu perubahan itu. Pernah suatu hari aku juga menangis gara2 aa 'S' dan lagi-lagi penyebabnya adalah cemburu. Kebetulan banget pas aku lagi sedih begitu, aku lagi adalomba nyanyi. Aku nyanyi lagu Gantung dari Melly Goeslaw. Dan komen dari seniorku bilang, "sedih banget kak nyanyinya?". Aku cuma senyum aja karena memang lagi sedih bgt saat itu. Aku cemburu krana aa 'S' begitu perhatian pada temanku "A", waktu dia pingsan. Aku sempat berpikir ga mau sakit hati lagi, jadi mau lupain aa 'S' aja. Tapi nggak bisa! Yasudah aku berusaha untuk selalu khuznudzan. Aku tetap setia menunggu dirinya untuk menyambut diriku sampai aku lulus SMA. Tapi nihil, malah aku kembali melihat sesuatu yang bikin hatiku sakit. Aku nggak percaya klo itu aa 'S'. Cukup sudah aku capek dengan semuanya!! Tapi disaat ingin melupakannya malah semakin tak bisa!!

Sudaaah itu masa SMA... Yaa walau perasaan itu masih brlanjut, tapi sedikit demi sedikit aku bisa melepaskan perasaanku pada aa 'S' dan mencoba untuk mencari yang mungkin lebih baik. waktu SMA dulu, aku paling suka sama cowok-cowok yang nyanyi lagu-lagu nasyid. Tapi seiring brejalannya waktu, ada ketertarikan aku pada pemain bola. Mereka serius di dalam lapangan tapi betapa asyik, seru dan gokil di luar lapangan. Aku sukaaa sama pemain bola nih! hahaha....

Apakah cintaku akan berlanjut pada satu orang itu atau beralih pada pemain bola? Hmmm....

2 komentar:

Kartini F. Astuti mengatakan...

HAHHAHAHAHAHHHHHHHHHHHH........ saya juga mengalaminya :D

KKSafa mengatakan...

eeeh kamu masih kecil! hehehe :P